Berenang Di Rumah Sosis Yang Unik

Berenang? Dirumah sosis? Mana bisa. Mungkin itu yang muncul di benak anda. Namun jangan salah ya, kalau ternyata kita memang benar – benar bisa berenang di rumah sosis. Jadi berenang bareng sosis. Hehe. Tentu saja tidak.

responsive

Rumah sosis adalah destinasi wisata yang terletak di Bandung. Dari namanya saja sudah sangat jelas kalau rumah ini adalah rumah makan yang memiliki menu utama sosis. Untuk anda para penggemar sosis maka wajib untuk datang ke sini. Dijamin anda bisa menikmati berbagai olahan sosis yang enak dan beraneka macam.

Rumah Sosis ini lokasi nya mudah ditemukan karena berada tepat dipinggir jalan raya arah lembang, tepatnya di Jalan Setiabudi No. 295 Bandung dengan tulisan besar yang berwarna merah disebelah kiri jika anda datang dari arah kota Bandung. Tepat setelah Terminal Ledeng. Setelah memasuki area rumah sosis akan terlihat tempat yang luas di dalamnya.

rumah sosis bandung, instagram @fsuci_wulandari

Kenapa diatas saya mengajak anda berenang? Karena rumah sosis memang merupakan tempat wisata yang memiliki konsep Eat, Swim and Play. Konsep ini membuat rumah sosis menjelma menjadi sebuah taman rekreasi mini. Sehingga kita bisa makan, berenang dan bagi anak – anak bisa bermain sepuasnya. Bandung memang selalu memberikan beragam keunikan dan sangat disayangkan kalau kita tidak pernah berkunjung ke Bandung dan Ke rumah sosis.

Tanpa perlu basa – basi lagi langsung saja kita bahas apa saja yang bisa kita lakukan di rumah sosis ini. Cekidot!

  1. Makan aneka olahan sosis

Sudah pasti menu yang bisa kita santap berbahan dasar sosis. Dari mulai sosis barberque, sosis black pepper, sosis keju, sosis bockwurt, beef garlic, sosis crispy, chicken chipolata, dan masih banyak lagi. Sosis di rumah sosis harganya bisa terbilang mahal. Kok bisa? Karena sosis yang digunakan merupakan sosis yang dibuat sendiri dan bukan sosis – sosis yang dijual dipasaran, jadi wajar kalau harganya lebih tinggi.

Untuk anda yang ingin merasakan kembali sosis yang ada di rumah sosis, jangan khawatir karena ada juga sosis beku yang memang bisa anda bawa pulang ke rumah. Tentu saja setelah dibeli. Kan bisa sekalian sebagai oleh – oleh untuk keluarga, teman dan rekan kerja anda.

Harganya gimana? Harga yang ditawarkan oleh rumh sosis mulai dari 40.000 sampai 60.000. memang agak mahal untuk sosis. Namun anda pasti akan merasa terpuaskan.

Apakah hanya sosis saja? Tidaklah. Namanya juga taman rekreasi. Pastinya ada menu – menu lain yang ditawarkan selain sosis. Ada baso sapi, baso cumi, baso udang, baso ikan, dan mie organik. Ada juga sate. Sate sosis tentu saja.

Cuman segitu saja menunya? Masih banyak lagi. Anda juga bisa menikmati aneka menu dan olahan lain seperti jagung rebus, martabak, peyeum atau tape singkong, wedang ronde, tahu gejrot, es cendol, aneka jus dan lain sebagainya yang sudah tersedia di stand masig – masing.

  1. Berenang

Yang ingin berenang langsung saja meluncur ke wahana berenang yang memang sudah disedikan oleh rumah sosis karena itu merupakan bagian dari tema eat, swin and play. Ada dua jenis kolam yaitu kolam anak dan kolam dewasa.

kolam renang rumah sosis, instagram @nofiyantiyuli

Gimana renangnya? Apakah bareng sosis? Tentu saja tidak. Kolam renangnya sama saja dengan kolam pada umumnya. Isinya air biasa bukan sosis.

  1. Bermain sepuasnya di taman bermain

Untuk yang membawa sang buah hati saat berkunjung ke rumah sosis, jangan khawatir anak anda akan rewel karena banyak wahana bermain anak yang bisa dimainkan. Flying fox, berkuda, bermain mobil baterai, cinema 4D, lorong sesat, ATV, Perahu Sosis, Kereta Sosis, Fun Climbing, Mini motorcross, Rumah pohon, Kolam pemancingan, Kora-kora mini, Permainan sepeda, otoped, dan becak.

Tinggal pilih wahana mana yang ingin anda nikmati. Harga tiketnya tergantung wahana. Namun anda juga bisa mendapatkan tiket gratis untuk wahana tertentu apabila memesan wahana dalam bentuk paket.

Untuk yang ingin membawa buah tangan, di rumah sosis juga disediakan stand penjualan merchandise, aneka kaktus, aneka mainan kreatifitas anak dan yang ingin melukis tangannya seperti orang india, ada juga stand lukis tangan denga henna.

Nah itu dia yang bisa saya bahas kali ini mengenai rumah sosis dan aneka sosis serta keunikannya. Oh ya hampir lupa, tiket masuk ke rumah sosis cukup dengan uang 3.000 saja dan rumah sosis mulai buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Yang mau berwisata diakhir pekan saya sarankan datang lebih awal.

Restoran lainnya di Bandung: Kampung Daun Yang Lezat Dan Menawan

Selamat berlibur dan bersenang – senang di rumah sosis.