Makan Malam Romantis Di The Peak Bandung

Untuk kamu yang sedang dimabuk asmara ajaklah pasanganmu untuk makan malam romantis. Pasti si dia akan semakin sayang sama kamu. Percaya deh. Nah tempat yang cocok untuk kamu dan pasanganmu menikmati malam malam romantis adalah The Peak Bandung.

responsive
Wisata the peak bandung, instagram @antontingtingg

The Peak Resort Dinning Bandung akan memberikan layanan makan malam eksklusif hanya untuk kamu dan pasanganmu. Kamu bisa menikmati dinner ditemani pemandang malam kota bandung yang menawan. Letaknya memang sangat strategis untuk makan malam romantis. Berada diatas puncak kota Bandung. Kamu juga bisa melihat gunung Tangkuban Perabu dan gunung Burangrang kalau kamu datang ke The Peak Bandung pada sore hari.

Konsep The Peak Bandung

Konsep atau ide yang diangkat oleh The Peak bandung adalah Resort Dinning dengan konsep arsitektur restoran – restoran Eropa yang modern. The Peak terdiri dari 3 lantai yang setiap lantai memberikan kesan klasik, Elegan dan memiliki ciri khas Etnik yang unik.

Lokasi The Peak Bandung dibagi menjadi 2 yaitu Lokasi Indoor dan Lokasi Outdoor. Resort ini benar – benar resort yang dibangun secara eksklusif khusus untuk para pasangan kekasih yang ingin menikmati makan malam yang romantis di kota Priyangan Bandung.

Untuk yang ingin menikmati makan malam super romantis kamu bisa memesan meja yang berada di lantai 3. Bahkan nama untuk bangunan di lantai 3 adalah Sky Private Dinning Room. Saat kamu menghabiskan makan malam di lantai 3 the Peak Bandung, kamu akan merasakan sensasi makan layaknya sedang berada di atas langit. It’s so sweet and so roamtice.

Keromantisan akan semakin terasa karena udara dingin dan hawa sejuk Bandung akan menemaimu kala kamu dan pasanganmu menikmati makan malam romatis berdua.

Jam Buka the Peak Bandung

The Peak Bandung buka dari jam 11 siang dan tutup pada jam 11 malam untuk hari biasa. Sedangkan untuk weekend waktu tutup the peak sampai jam 2 pagi atau bisa menyesuaikan berdasarkan jumlah pengunjung yang ada malam itu.

Menu kesukaan di The Peak Bandung

Menu makan yang menjadi favorit para pasangan yang makan di The Peak Bandung adalah Sop Buntut. Sop buntutnya terkenal enak sekali dan menggugah selera makan kamu. Untuk menu mancanegara atau internasionalnya yang paling sering dipilih adalah US Beef Steak dan Australian Steak. Steak yang ada di sini adalah steak yang merupakan pilihan terbaik. Bumbu yang digunakan juga sehat dan tidak mengandug MSG.

Dinner the peak bandung, instagram @bylaeventplanner

Selain makanan kamu juga bisa menikmati aneka Wine, minuman yang selalu ada untuk restoran – restoran Eropa yang menyediakan paket dinner romantis bagi pengunjungnya. Untuk yang suka puff puff, di The Peak juga disediakan Handmade Pipes yang bisa memuaskan keinginan kamu untuk Puff Puff. Puff Puff itu istilah yang sering digunakan oleh orang – orang yang suka menghisap pipes.

Yang memilih untuk menikmati makan malam romantis di luar ruangan atau outdoor kamu bisa menikmati menu – menu makanan yang ringan seperti pisang keju bakar dan jajan khas Bandung lainnya.

Harga Menu The Peak Bandung

Harga yang ditawarkan untuk menikmati minuman dan makanan di sini tidaklah murah tapi sesuai untuk resort yang memang dibuat dengan konsep makan malam romantis yang eksklusif. Untuk makanan lokal kamu bisa memesan menu dengan kisaran harga Rp 50.000 – Rp 100.000. untuk menu internasionalnya lebih mahal sedikit sekitar Rp 100.000 – Rp 200.000.

Alamat The Peak Bandung

Destinasi wisata kuliner Bandung yang satu ini berada di jalan Desa Karyawangi KM 6.8 No 388 Ciwaruga,Parongpong Bandung Barat – Jawa Barat. No. Telepon 022-2700759.

Ada tips tambahan nih untuk kamu yang ingin makan di the Peak bandung. Datanglah ke the Peak pada malam hari karena suasananya lebih romantis daripada siang hari dan yang pasti kamu jangan datang ke sana seorang diri ya.

Jadi untuk kamu yang ingin menikmati makan malam romantis di Bandung, kamu bisa memilih The Peak Bandung untuk dijadikan tempat makan malam romantis untuk kamu dan pasangan kesayanganmu.