Nasi Goreng Mafia, Nasi gorengnya Yakuza, God Father, Gangster dan Preman

Berani untuk makan di Nasi Goreng Mafia bareng Yakuza, God Father, Gangster dan preman? Kalau berani ayo buktikan! Pemilik Nasi Goreng Mafia mungkin dulunya sekolah di SMA Suzuran terus setelah lulus akhirnya dia memperkenalkan makanan terbaik ke dua dunia asal Indonesia ini kepada para Mafia. It’s Joke men.

Nasi goreng memang sudah menjadi makanan favorit orang Indonesia. Bandung memang terkenal dengan orang – orangnya yang kreatif. Nasi goreng mafia pun bisa mereka ciptakan. Gila memang. Saat ini nasi goreng mafia sudah menyebar ke kota – kota besar seperti jakarta, Garut, Cimahi, Bogor, Yogyakarta bahkan sudah sampai Bali.

Nasi Goreng Mafia memang terdengar sangat menyeramkan. Kalau kamu orang yang punya pengalaman buruk dengan mafia atau preman pasar mungkin akan pikir – pikir untuk datang ke tempat ini. Tenag saja, nasi goreng mafia tak seseram namanya. Tapi rasa pedasnyanya memang benar – benar kaya mafia. Bumbu yang digunakan dalam membuat nasi goreng mafia adalah aneka rempah – remaph asli Indonesia. Ada satu bumbu yan membuat nasi goreng mafia berbeda dari nasi goreng pada umunnya yaitu kencur.

Nasi goreng mafia, instagram @nasgormafia

Menu nasi goreng mafia dan harganya

Dalam sehari nasi goreng mafia bandung bisa menjual 300 – 400 porsi. Jumlah yang mafia banget. Nama – nama menunya juga tidak lepas dari unsur mafia. Berikut ini nama – nama menu dari nasi goreng mafia yang bisa kamu pilih.

? NASI GORENG GANGSTER : 18 jenis rempah rahasia siap bikin pedes dan panas nikmat!
? NASI GORENG PREMAN : ketika kencur dan kangkung bersatu dalam nasgor nikmat? BERBAHAYA!
? NASI GORENG BANDIT : kenikmatan khas kunyit berpadu dengan rempah rahasia lainnya, lezatnya NAMPOL!
? NASI GORENG TRIAD : gurih khas ebi dipadukan dengan pedesnya cabai merah, enaknya minta ampun!
? NASI GORENG BADBOYZ : rasa khas sop buntut ada dalam sajian nasgor, Enaknya bikin lidah TERTEBAS!
? NASI GORENG BRANDAL : perpaduan gurihnya tauco dan harumnya kemangi, asli BENGIS nikmatnya
? NASI GORENG GODFATHER : harumnya bawang merah bertemu dengan manis gurihnya kecap kedalai, bikin nasgor ini juara sejagat!
? NASI GORENG YAKUZA : krenyesnya kikil ada di dalam nasgor rempah lezat. Nikmatnya tingkat SADIS!

  1. Gangster

Gangster adalah primadona dan nasi goreng mafia yang menjadi pilihan utama dan banyak dipilih. Dibuat dengan racikan dari 15 macam bumbu rahasia yang hanya diketahui oleh orang – orang yang berkepentingan saja.

Harga untuk satu porsi masi goreng mafia Gangster adalah Rp 13.500.

  1. Yakuza

Yakuza adalah kelompok mafia yang menguasai Jepang dan mafia yang sudah dikenal ke seleuruh dunia. Menu nasi goreng mafia yakuza diracik dengan aneka campuran bumbu rempah ditambah daging kikil yang dimasak dengan cabe hijau membuat rasa nasi goreng mafia yakuza menjadi sangat nendang di mulut.

Harga untuk satu porsi nasi goreng mafia yakuza adalah Rp 15.000.

  1. Triad

Triad masuk ke dalam nasi goreng mafia paling dicari oleh penggemar nasi goreng. Rasanya yang gurih dengan wran merah yang mendominasi ditambah campuran ebi membuat nasi goreng ini jadi incaran kedua setelah gangster.

Harga untuk nasi goreng mafia triad adalah Rp 15.000.

  1. Badboyz

Menu nasi goreng mafia yang disajikan dengan olahan bumbu rempah kapulaga dan cengkeh, akan memberikan sensasi rasa yang hangat dimulut serta mengeluarkan aroma yang harum. Pokoknya menu yang satu ini sangat nakal alias badboyz.

Harga untuk menu nasi goreng mafia badboyz masih dirahasiakan. Datang saja langsung ke gerai nasi goreng mafia untuk mengetahui harganya.

  1. Brandal

Menu nasi goreng mafia yang diracik dari olahan kemangi yang segar akan membuat siap saja yang memakannya menjadi kelepek – kelepek dan lahap memakannya.

Harganya juga brandal banget yaitu Rp 17.000.

  1. Preman

Menu nasi goreng mafia preman sangat berasa sekali mafia Indonesianya. Namanya juga preman. Warna nasi goreng mafia preman adalah hijau hasil dari racikan rempah ditambah bumbu kencur yang dominan akan memberikan tonjokan mematikan dimulut dan perut.

Harga untuk nasi goreng mafia preman adalah Rp 13.500.

  1. Bandit

Menu nasi goreng mafia terakhir yang terbuat dari olahan rempah dan kunyit akan membuat kamu goyang lidah ketika memakannya. Harganya masih dirahasiakan.

  1. Godfather

Harumnya bawang merah bertemu dengan manis gurihnya kecap kedalai, bikin nasgor ini juara sejagat!

Kuliner Bandung lainnya: Batagor Riri; Warung Batagornya Selebritis Di Bandung

Itulah 8 menu andalan nasi goreng mafia. Berani untuk menantangnya? Kalau berani ayo datang ke gerai nasi goreng mafia bandung. Untuk tingkat pedasnya masi goreng mafia membaginya ke dalam 6 level pedas.

  1. Menenangkan – nasi goreng mafia yang tidak pedas
  2. Menggoda – nasi goreng mafia dengan tingkat pedas level satu yang akan membuat kamu semakin lahap untuk menyantapnya.
  3. Menyesakkan – tingkat level pedas dari level menyesakkan akan membuat kamu mulai tersedak karena harus mulai menahan rasa panas dari nasi goreng mafia.
  4. Merisaukan – level kepedasa mulai merisaukan kamu
  5. Menyesal – level ini akan membuat kamu menyesal sudah memilih level ini.
  6. Menyesatkan – kalau kamu gak berani, jangan coba – coba pilih level yang satu ini.

Semakin takut atau semakin penasaran untuk segera mencoba nasi goreng mafia? Bruan deh datangi gerainya di kotamu.