Sensasi Makanan Jepang di Enmaru Jakarta

Enmaru memang salah satu tempat makan ataupun restoran yang oke banget. Menunya yang Jepang banget ini bisa kamu rasakan tepat di tengah jantung ibukota Jakarta. Sebagai salah satu dari sekian banyak restoran Jepang yang ada di Jakarta Enmaru berani tampil dengan gaya dan konsep yang sangat jauh berbeda dari restoran khas Jepang pada umumnya.

responsive
Tempat makan enmaru jakarta, instagram @enmarujakarta

Enmaru Jakarta

Daya tarik yang pertam dari Enmaru Jakarta ini adalah konsep Fine Dining yang digunakan. Biasanya konsep Fine Dining ini adalah konsep – konsep yang digunakan oleh restoran – restoran yang berasal dari negar – negara barat bukan negara Asia seperti Jepang ini.

Kelebihan dan keunikan lainnya dari Enmaru adalah karena letaknya berada di salah satu gedung pencakar langit Jakarta, sehingga membuat setiap orang yang datang ke sini apalagi di malam hari akan disuguhi pemandangan malam kota Jakarta dari atas gedung. Pemandangannya tentu saja dijamin akan memanjakan mata kamu.

Lokasi Enmaru Jakarta

Alamat Enmaru Jakarta teletak di gedung Plazza di lantai 46 Jalan MH Tamrin. Selain Enmaru ada juga dua restoran lainnya yang berlokasi di lantai 46 Plazza, ada Salt Grill dan GAIA. Namun dari ketiga restoran itu hanya Enmaru satu – satunya yang menghadirkan menu khas negeri tirai bambu, Jepang.

Pembuat Hidangan di Enmaru Jakarta

Sudah tahu siapa sih sosok dibalik hidangan – hidangan Jepang yang beraneka ragam dan memikal lidah ini? Kalau belum tahu yuk kita kenal lebih dekat dengan Chef Takashi. Hidangan yang disajikan oleh chef Takashi ini sangat Jepang banget. Pokoknya hidangannya benar – benar menu khas negeri Jepang dengan bahan baku makanan yang berkualitas tinggi.

Makanan enmaru jakarta, instagram @altitudetheplaza

Walaupun Enmaru Jakarta dibuat dengan konsep modern Fine Dinning, nilai – nilai tradisional dari rumah makan Jepang ini masih bisa kita jumpai kok. Masih banyak ornamen – ornamen khas Jepang yang terpasang di sini.

Dua hidangan yang wajib kamu coba saat datang ke Enmaru Jakarta adalah Sushi roll dan Sashimi platter. Kedua hidangan lezat ini dibuat langsung oleh Chef Takashi bagi para pengunjug Enmaru Jakarta.

Tempat Hangout Asyik Lainnya : Wisata Malam di Alun Alun Bandung

Izakaya Modern ala Enmaru Jakarta

Sudah tahu apa itu Izakaya? Kalau kamu pernah nonton film drama korea pasti tahu deh apa itu Izakaya. Itu loh warung – warung pinggiran jalan yang berbentuk tenda yang biasa dijadikan tempat ngobrol dan makan bareng para pekerja kantor setelah pulang dari kantor. Nah di Jakarta juga ada namun tidak dalam bentuk tenda – tenda pinggir jalan melainkan restoran mewah dengan konsep modern namun masih masuk dalam kategori Izakaya.

Di Enmaru Jakarta ada banyak sekali menu yang bisa kamu pilih. Mungkin saking banyaknya dan belum kenal dengan menu – menu makanan khas negeri Jepang ini kamu akan kebingungan mau pesan yang mana. Jadi seperti kata Angper tadi, kamu pesan saja dua menu wajib yang patutu kamu coba yaitu Sushi roll dan Sashimi platter.

Selagi makan kamu benar –benar bisa melupakan lelah dan pekerjaan yang tadi menumpuk dan bahkan membuat kamu stress. Kamu bisa makan masakan Jepang di Enmaru Jakarta dengan ditemani oleh penadangan malam bundaran HI jakarta yang mempesona apalagi kamu melihantnya dari atas gedung pencakar langit.

Belum pernah kan ke Jakarta merasakan nikmatnya hidup? Maka kalau mau coba datang saja langsung ke gedung Plazza Jakarta ini dan cari tahu sendiri deh ya, kenapa Enmaru bisa menjadi sukses seperti sekarang ini. Semoga artikel ini bermanfaat.