The Best Cafe Di Jakarta Yang Kudu Kamu Datangi

Banyak sekali anak muda Jakarta yang menghabiskan waktu denan nongkrong di cafe. Dari sekian banyak cafe yang ada di jakarta tentu saja pasti ada Cafe – cafe yang jadi pilihan favorit anak muda Jakarta. Kali ini, Angper akan membagikan The Best Cafe – Cafe Di Jakarta terutama untuk para penikmat kopi. Pokoknya kamu dijamin gak nyesel deh kalau datang ke cafe – cafe berikut ini.

7 Cafe Terbaik Untuk Penikmat Kopi Di Jakarta

Selain nongkrong cafe juga sering dijadikan sebagai tempat meeting santai dtemani secangkir kopi hangat. Sungguh susana yang akam membuat kamu nyaman dan bisnis pun tetap lancar dan kerjasama makin lancar. Hari gini, ngantor gak harus di kantor men. Langsung saja ini dia Cafe di Jakarta yang cocok buat nongkrong ataupun meeting bareng klien kamu.

1. Kopitiam

Kopitiam jakarta, instagram @klvillage

Tahu gak sloganya apa? Slogan dari Kopitiam adalah Come For The Coffe, Stay for the conveniece yang artinya datang untuk menikmati kopi, dan tinggal untuk sebuah kenyaman. Slogan yang memiliki makna yang luar biasa. Di kopitiam kamu bisa menikmati sajian kreasi masakan tradisional Asia yang akan membuat hati merasa hangat dan nyaman.

Makanan atau menu yang menjadi andalan dan favorit warga Jakarta yang mampir ke Kopitiam adalah Singapore Laksa yang otentik dan Mee Siam. Kalau kamu mau meeting, kopitiam sangat cocok sekali. Bisa juga untuk sekedar bersantai dan berkumpul bareng teman ataupun keluarga.

Yang sudah pensaran dengan kopitiam langsung saja datang ke salah satu outletnya yang ada di Mall Grand Indonesia, Jalan M.H Tamrin No. 1, Jakarta.

2. 1/15 Coffee (One fifteenth coffee)

One fifteenth coffee, instagram @chuang_yuwen

Unik kan namanya se per lima belas Coffee. Aslinya namanya adalah One Fifteenth Coffee. Di sini kamu akan dimanjakan dengan pengalaman terbaik menikmati kopi. Tahu gak sih arti dari 1/15? Itu adalah salah satu metode terbaik dalam membuat secangkir kopi yang memang sudah sangat dikenal oleh para peracik kopi atau Barista.

Dari pengalaman pengunjung yang sudah datang ke One fifteenth Coffee, mereka semua menerima layanan yang ramah dari para baristanya serta diajak untuk mengenal jenis – jenis kopi terbaik yang ada di dunia. Selain kopi kamu juga bisa memesan aneka kue yang bisa kamu jadikan makanan pendamping ketika menikmati kopi. Ada cupcake, pastries dan juga aneka makana lokal yang tak kalah nikmat. Untuk pengalaman yang lebih asyiknya, kamu bisa langsung datang saja ke kedai kopi 1/15 ini di jalan Gandari 1 No. 63, DKI Jakarta.

3. The Coffee and CO

The Coffee and CO, instagram @thecoffeeandco

Di Coffee and Co kamu akan dilayani denga pelayana yang profesional dari para barista yang sudah terlatih dan diakui kemampuannya. Pelayanan yang diberikan benar – benar ingin memberikan kamu sensasi menikmati kopi yang 100% sempurna. Kopi yang digunakan di Coffee and Co adalah kopi terbaik yang diperoleh dari Fair Trade Union Coffee.

Kopi seperti apa yang kamu inginkan, akan diberikan dengan sangat baik oleh para barista yang sangat mengerti apa yang kamu inginkan. Kamu langsung saja datang ke Coffee and Co yang ada Jalan Wijaya No. 4A, Melawai, Jakarta untuk bisa menikmati sensasi kopi kelas dunia dari para barista reguler dan profesional.

4. Kedai Locale

Kedai Locale, instagram @kedailocale

Kedai yang berada di Rawamangun ini memilih kopi – kopi asli Indonesia sebagai bahan utama pembuatan kopi mereka. Pilihan kopi jatuh kepad kopi lokal karena setiap kopi dari tiap daerah memiliki ciri khas tersendiri dan tahukah kamu kalau Indonesia adalah penghasil kopi terbaik.

Walaupun nuansanya modern dan unik tapi kesan tradisonalnya masih sangat terasa karena ornamen kayu yang digunakan sebagai interior Lokale ini. Kamu bisa mengunjungi kedai Lokale untuk menikmati aneka olahan menu makan dan minum yang biasa dikonsumsi sehari – hari oleh masyarakat Indonesia di Jalan Balai Pustak Timur C 6, Rawamangun, Jakarta.

Wisata Menarik Lainnya: Danau Cinta nan Romantis Situ Patenggang Bandung

5. The goods cafe

The goods cafe, instagram @thegoodscafe

Kalau menu cafe pada umumnya dibagi menjadi menu appetaizer, mains, dan desert di sini justru kamu bisa menikmati aneka menu berdasarkan ukurannya. Mulai dari ukuran kecil hingga jumbo.

The goods Cafe adalah bagian dari The Goods Dept yang menjual berbagai produk lokal dengan mengajak para genarasi muda untuk terus meningkatkan kreatfitas mereka. Produk yang dihasilkan tidak kalah jauh dengan produk – produk yang sudah ada saat ini. Woow. Keren deh.

Kalau mau makan dan minum dengan menu yang memiliki beraneka ukuran ini kamu bisa langsung datang ke Pondok Indah Mall 2, Metro Pondok Indah, Jakarta.

6. Anomali Coffee

Anomali Coffee, instagram @anomalicoffee

Kedai kopi yang sudah berdiri sejak 2007 ini sellu menghadirkan kopi dengan kualitas terbaik dan premium. Makanya tak salah kalau Anomali Coffe esudah menjadi produse nkopi terbaik serta terkemuka yang memang memiliki standar yang tinggi pada secangkir kopi yang mereka sajikan.

Speciallity adalah sebutan yang pas untuk Anomali Coffee karena memang stnadar tinggi secangkir kopi yang selalu mereka pertahankan. Lokasi dari Anomalli Coffe ada di jalan HR Rasuna Said Kav 64, Karet Setiabudi, jakarta Pusat.

7. Monolog

Monolog Coffee, instagram @morganperdana

Monolog berdiri dengan tujuan untuk menjadi kedai kopi terbaik di Jakarta. Kamu bisa menerima berbagai pendidikan dan informasi mengenai kopi di Monolog. Selain itu Molog juga ingin nantinya akan ada banyak ritel kopi yang profesional layaknya kedai kopi yang ada di London, Melbourne maupun kota – kota terbaik di luar negeri lainnya.
Monolog juga menggandeng para seniman lokal untuk menampilkan dekoaris yang unik serta khas. Baru – baru ini para seniman juga sudah membuat aneka merchandaise yang bisa kamu dapatkan sebagai oleh – oleh setelah berkunjung dan menikmati kopi di Monolog.

Kedai kopi yang satu ini berada di Plazza Senanyan, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Lantai Ground.