Wow Ada Museum Di Dalam Lippo Mall Jogja

Mall – mall baru terus bermunculan di Jogja mulai dari Jogja City Mall, Hartono Mall Jogja dan Juga Lippo Mall Jogja atau Lippo Plaza. Mall yang mulai buka pada tanun 2015 ini punya cara tersendiri untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Jogja. Kalau kebanyakna mall akan hadir dengan memberikan diskon atau sebagaianya sebagai pesta penyambutan untuk para tamu, di Lippo Mall Jogja kita disambut dengan pameran lukisan karya maestro lukis Indonesia Affandi.

responsive
Museum lippo plaza jogja, instagram @naufalreza20

Siapa yang tidak kenal dengan pelukis yang sudah menjadi salah satu legenda lukis Indonesia ini. Lippo Mall memang sengaja memberikan pembukaan dengan cara mengajak masyarakat untuk lebih mengenal para tokoh hebat Negeri ini.

Museum Lippo Plazza

Kalau biasanya pusat perbelanja memiliki area uama yang diperuntukan untuk memajang produk terbaru dan terbaik mereka, Lippo Mall Jogja justru menjadikan area utama itu sebagai sebuah museum. Namun dengan cara seperti ini justru membuat Lippo malah ramaia dikunjungi karena banyak orang yang penasaran untuk melihat apa saja yang ada di dalam museum.

Untuk kamu yang datang ke Lippo Mall Jogja, jangan sampai melewatkan museum yang ada di sana ya. Di dalam museum kamu bisa menyaksikan kurang lebih 50 jenisl lukisan karya para maestro – maestro leukis Indonesia.

Tempat Hangout Lainnya: 10 Restaurant Romantis Di Jakarta Yang Mesti Kamu Kunjungi Bersama Kekasih Hati

Lokasi Lippo Mall Jogja

Dahulunya di lokasi tempat Lippo Mall Jogja berdiri megah saat ini ada sebuah mall lain yang sudah berdiri. Nama mallnya adalah Mall Saphir Square. Namun sekarang hanya Lippo Mall Jogja yang berdiri megah.

Lokasinya adalah di jalan Laksda Adisucipto No 32-34 , Gondokusuman, Yogyakarta.

Fasilitas Lippo Mall Jogja

Mall yang dibilang masih baru ini sudah sangat ramai sekali karena lokasinya juga cukup strategis berada di jalur Jogja – Solo. Jadi sebelum pergi ke Solo, untuk kalangan tertentu pastinya akan memilih Lippo Mall Jogaj sebagai tempat membeli sesuatu.

Di Lippo Mall ini ada beberap talenta atau retailer yang memang sudah bernama seperti Hypermart dan Juga Matahari Department Store. Ada Juga talent lainnya yang memang sudah bekerja sama dengan perusahaan Mitra Adi Perkasa.

Lippo Mall juga masih satu lokasi dengan salah satu hotel berbintang terbaik yang ada di Jogja, jadi peluangnya untuk mendapatkan pengunjung elite dan menengah ke atas sangatlah besar. apalagi Jogja adalah kota wisata yang banyak dikunjungi turis mancanegara. Pastinya banyak yang akan menginap di Hotel Saphire dan berbelanja di Lippo Plaza Mall

Dampak Lippo Mall Jogja pada Masyarakat

Dengan hadirnya Lippo Mall Jogja ini, tentu saja semakin menguatkan bahwa Jogja memang sedang bertransformasi menjadi Kota Pelajar Modern. Terlepas dari kontrofersi yang berkembang, Lippo Mall tetap memiliki daya tarik dan juga bisa membantu masyarakat sekitar mall.

Dengan datangnya Lippo Mall, membuat para wisatawan yang ingin melakukan wisata belanja atau anak muda yang hanya ingin sekedar nongkrong jadi makin terbuka. Apalagi di Jogaj memang sudah sangat banyak sekali para pendatang khususnya para mahasiswa.

Semoga Lippo Mall Jogaj akan terus berkembang dan dapata memberikan manfaat bagia masyarakat Jogja. Dengan semakin banyak bermunculan mall – mall, Apartement dan juga hotel – hotel membuat Jogja semakin menuju Jakarta. Artinya semakin menuju kota metropolitan. Semoga dengan hal ini masyarakat Jogja bisa hidu lebih makmur.

Untuk kamu yang ingin tahu ada apalagi di dalam Lippo Mall Jogaj selain museum dan pusat – pusat perbelanjaan, mending buruan kamu datang deh ke jogaj dan kunjungi mallnya Kota Gudeg Jogja Lippo Mall Jogja ini.