Batagor Riri, Warung Batagornya Selebritis Di Bandung

Sedang cari kuliner enak di Bandung? Ayo mampir ke Batagor Riri Bandung. Kalau bicara tentang Batagor enak, tentunya kita juga harus bicara tentang Bandung. Secara Batagor merupakan makanan khas asli orang sunda alias orang Bandung. Masa sih ada makanan yang lebih enak di selain asal dari makanan itu sendiri?

responsive

Di Bandung memang ada banyak yang jual Batagor, but kalau kamu mau Batagor yang spesial, kamu harus datang ke Batagor Riri. Saking spesialnya, warung Batagor Riri sering dikunjungi oleh pesohor-pesohor di negeri ini khususnya para selebritis. Biasanya seleb-seleb yang lagi pengen makan Batagor suka mampir ke warung ini.

Batagor riri kota bandung, instagram @cnlulaby

Lokasi Batagor Riri

Ada yang bilang, Batagor Riri adalah salah satu pelopor yang membuat makanan khas sunda ini terkenal. Wajar saja kalau sekarang Batagor Riri memiliki 5 cabang di Bandung. Jika melihat dari segi tempat, tidak ada yang spesial dari warung makan ini. But, kelezatan Batagornya akan membuat kamu ketagihan. Langsung aja, buat yang mau mampir ke Batagor Riri, ini 5 alamat cabang Batagor Riri:

  1. Batagor Riri Braga (Pusat)
    Burangrang No. 41 Braga – Bandung
  2. Batagor Riri Paskal Hyper Square
    Paskal Hyper Square unit A-21
    Pasir Kaliki No. 25-27 Kebon Kawung – Bandung
  3. Batagor Riri Mode Plus
    Mode Plus Outlet Jl. Setiabudhi 40 Setiabudi – Bandung
  4. Batagor Riri Dago
    Level Outlet Jl. Dago No. 138 Dago Atas – Bandung
  5. Batagor Riri Kebon Kawung
    Kebon Kawung No. 48 Kebon Kawung – Bandung

Di masing-masing cabang Batagor Riri buka pukul 07.30 pagi, dan tutup pukul 19.30 malam. Harga yang ditawarkan di warung ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp. 10.000 – Rp. 25.000 saja.

Kamu perlu tahu: 10 Tempat Kuliner Di Bandung Yang Paling Rame Dikunjungi

Kenikmatan Batagor Riri Bandung

Ada dua jenis Batagor yang ditawarkan disini, yaitu Batagor kering dan Batagor basah. Kalau kamu memesan Batagor kering, kamu akan disodorkan 2 piring yang masing-masing piring berisi batagor dan bumbu kacang. Kebanyakan pengunjung lebih memilih Batagor kering karena terasa lebih nikmat, apalagi bagi yang baru pertama kali datang kesini. Kalau kamu datang kesini untuk kedua kalinya, tidak ada salahnya untuk memilih Batagor basah, karena Batagor basah pun tidak kalah enaknya dari Batagor kering.

Batagor riri, sumber: instagram @oniksimo

Ukuran Batagor diwarung ini cukup besar, rasanya renyah dan gurih. Dan bagian luar Batagorpun tidak berminyak seperti Batagor-Batagor pada umumnya. Inilah yang membuat Batagor Riri menjadi spesial. Selain itu, racikan bumbu kacang Batagor terasa sangat pas. Tidak terlalu manis dan tidak terlalu asin. Kalau kamu datang kesini, jangan lupa membawa oleh-oleh Batagor Riri untuk keluarga yang menunggu di rumah, dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu tentang wisata kuliner yang satu ini di kolom komentar di bawah.