Daftar Hotel Syariah Terbaik Di Bandung

Saat kamu memutuskan menginap di Bandung sewaktu berlibur, bukan berarti harus ada kekhawatiran dengan layanan, fasilitas atau makanan dan minuman yang bertentangan dengan agama islam. Karena, di zaman modern seperti sekarang, perkembangan itu terus bergerak untuk memudahkan kamu yang ingin menginap di hotel bernuansa atau berbasis syariah. Berikut ini Angper akan memberikan daftar hotel syariah di bandung yang enggak semua orang tahu. Penasaran? Terus baca.

Noor hotel bandung

Baca juga: 11 Makanan Khas Bandung Wajib Kamu Coba

Daftar Hotel Khusus Muslim Di Bandung

  1. Daarul Jannah Hotel

Hotel yang satu ini didesai sangat unik. Taman-taman di sekitar hotel ditata sangat baik nan indah. Udaranya juga sejuk serasa berada di puncak. Pelayanan pihak hotel memang memberikan yang terbaik untuk para tamu. Kamar yang bersih, nyaman dan pemandangan lampu-lampu di taman sangat memanjakan mata memandang. Lokasi hotel ini dekat dengan Masjid dan pesantren Daruut Tauhid yang diasuh oleh KH Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab dipanggil Aa Gym. Hotel ini dibangun tahun 1998. Dulunya hanya dipakai oleh anak-anak pesantren saja. Seiring berkembang, hotel ini terbuka untuk umum dan mancanegara. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bandung atau berwisata religi di Bandung, Daarul Jannah Hotel bisa jadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Daarul Jannah Hotel bisa kamu temui di Jl. gegerkalong girang no.67, Jawa Barat, Bandung, Indonesia.
Harga kamar yang ditawarkan hotel ini berkisar mulai dari Rp. 200.000 – 250.000 rupiah.

  1. Lingga Hotel

Hotel yang bernuansa islami ini terletak di lokasi yang strategis. Dari hotel ini, kamu bisa menjangkau semua tempat di Bandung dengan mudah. Lingga Hotel adalah hotel yang terawatt dan terjaga dengan baik. Tempatnya bersih, nyaman dengan pelayanan terbaik yang diberikan dari pihak hotel, membuat para tamu merasa nyaman dan puas. Lingga Hotel berada di kawasan Museum Sri Baduga. Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan Lingga Hotel ini, antara lain; Musholla, Salon Muslimah, layanan shuttle, restaurant, klub anak-anak, wi-fi gratis, parkir mobil, coffe shop, koran, persewaan mobil, tur, pusat kebugaran, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan, layanan laundry, resepsionis 24 jam, taman dan lain sebagainya. Lingga hotel ini cocok untuk kamu yang sedang melakukan aktifitas bisnis, karena lokasi hotel terletak di 2,7 km dari Cibaduyut Trade Centre, 3,1 km dari Resto Nasi Mang Udju. 3,3km dari Gedung Merdeka dan Kampung Daun Café. Lingga Hotel menyediakan 68 kamar.

Lingga Hotel bisa kamu temui di Jl. Soekarno Hatta No.464, Jawa Barat, Bandung, Indonesia.
Harga kamar yang ditawarkan hotel ini mulai dari Rp. 450.000 – 650.000 rupiah.

  1. Orange Home’s Syariah

Jika kamu berlibur di Bandung untuk berbelanja atau berbisnis, tetapi mencari penginapan berbasis syariah, Orange Home’s Syariah pilihannya. Lokasinya di pusat Kota Bandung dengar harga kamar terjangkau. Pelayanan dari pihak hotel juga memberikan yang terbaik. Kamar yang bersih, nyaman dan menyenangkan sudah menjadi prioritas hotel ini. Segala keperluan dan pengelolaan hotel ini berbasis syariah dan islami. Orange Home’s Syariah memberikan berbagai maca fasilitas, antara lain; coffe shop, layanan laundry, restaurant, pijat, wi-fi dengan koneksi internet bagus, parkir valet, persewaan mobil, tur, taman, resepsionis 24 jam dan lain sebagainya. Lokasi Orange Home’s Syariah 0,2 km dari Bandung Trade Centre, 0,8 km dari Universitas Maranatha, 1,4 km dari Paris Van Java Mall dan 2 km dari Rumah Mode Factory Outlet. Sayangnya, jumlah kamar hotel ini lumayan sedikit. Hanya 33 kamar yang disediakan.

Orange Home’s Syariah Jl. Babakan Jeruk 1 No. 76, Jawa Barat, Bandung, Indonesia.
Harga kamar yang ditawarkan hotel ini berkisar mulai dari Rp. 220.000 – 350.000 rupiah.

  1. Narapati Indah Syariah Hotel and Convention

Kalau kamu ke Bandung ingin berlibur ke Trans Studio Bandung, dari hotel ini bisa menjangkau lokasi tersebut dengan mudah. Kamu yang merasa khawatir tentang hal di luar syariah, tenang saja, hotel ini didirikan dengan visi dan misi berbasis syariah. Mulai dari pelayanan menerima tamu hotel sampai pelayanan menyediakan menu makanan hotel. Tempatnya juga nyaman, aman dan menenangkan. Rata-rata pengunjung hotel ini memberikan point yang baik untuk Narapati Indah Syariah Hotel and Convention. Fasilitas yang disediakan hotel ini, antara lain; antar-jemput Bandara, concierge, layanan laundry, restaurant, taman bermain anak, wi-fi, fasilitas pertemuan, mesin ATM di area penginapan, business centre, layanan kamar 24 jam dan lain-lain. Lokasinya 1 km dari Bandung Supermall, 1 km dari Starbuck Cofee Bandung, 1km dari Trans Studio Bandung dan 2,1 km dari Braga Café. Hotel ini cocok untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga.

Narapati Indah Syariah Hotel and Convention bisa kamu temui di Jl. Pelajar Pejuang’45 no. 31-35, Jawa Barat, Indonesia.

  1. Noor Hotel

Terakhir, Noor Hotel adalah hotel bernuansa islami. Kamar yang dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat indah, nyaman dan tenang untuk bersantai. Konsep Noor hotel ini dengan tema hijau yang merupakan kerja sama dengan Willson Hotels. Lokasi hotel ini juga sangat strategis, terletak di jantung kota Bandung, pusat perbelanjaan dan wisata kuliner atau restaurant yang mudah dijangkau. Hotel ini berada di kawasan Masjid Istiqomah dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Noor Hotel menyediakan 33 kamar, 3 ruang pertemuan dan Musholla Al Amin. Enggak ketinggalan, koneksi internet gratis yang bagus.

Noor Hotel bisa kamu temui di Jl. Madura No.6 , Riau, Bandung, Indonesia.
Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp. 1.650.000 rupiah.

Nah, bagaimana menurut kamu? Apakah daftar hotel syariah di atas bisa membantu kamu yang sedang mencari penginapan berbasis syariah atau islami? Jika ada yang lain, sila tambahkan di kolom komentar. Terima kasih, ya…