Hangout Asyik di Kemang Jakarta ala Anak Muda Ibukota

Keamng memang sudah sangat populer sebagai salah satu tempat hangout anak muda Jakarta untuk kumpul bareng, apalagi kalau sudah malam minggu. Banyak sekali sebenarnya lokasi menarik di Daerah Kemang Jakarta yang bisa kamu jadikan tempat ngobrol asyik bareng teman – teman tercinta.

responsive

Dari sekian banyak cafe cafe yang sering dijadikan hangout, 6 cafe yang akan dibahas ini adalah cafe favorit anak muda Ibukota untuk hangout saat sedang berada di daerah Kemang Jakarta. Biar gak makin pnesaran aja, nih Angper bagikan 6 tempat hangout asyik di Kemang Jakarta ala Anak Muda Ibukota.

  1. Casa Cafe Kemang

Casa cafe kemang, instagram @hendriliung

Sebuah cafe yang dibuat dengan tema tahun 80 – an ini menjadi salah satu tempat hangout paling favorit. Temannya yang klasik dan unik membuat cafe ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu cafe ini juga cukup luas jadi cocok banget deh buat kamu yang ingin hangout bareng teman di sini.

Lokasi lengkap dari Casa cafe Kemang ini adalah di jalan Kemang Raya No. 8B, Kemang, Jakarta Selatan.

Menu yang ditawarkan di Cafe ini kebanyakan adalah menu – menu western tapi menu andalan yang sering menjadi pilihan favorit justru adalah nasi Bali. Kamu harus coba nasi Bali di sini agar tahu kenapa bisa menjadi menu favorit anak muda di Kemang jakarta ini. Sambil makan kamu juga akan diiring i oleh alunan musyik klasik yang syahdu.

  1. Delight Cafe

Delight cafe kemang, instagram @rvanmy

Cafe favorit untuk tempat Hangout anak muda Kemang Jakarta berikutnya adalah cafe yang memiliki aneka menu yang beragam, mulia dari menu Indonesia, Western, dan Asia bisa kamu pilih dan santap di Sini. Delight Cafe Namanya.

Berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 9 E, Kemang, Jakarta Selatan. Beberapa menu yang jadi menu andalan di Delight Cafe adalah Nasi Goreng, Oxtail Soup, Fettucine carbonara, Chicken Cordon Bleu.

Untuk minuman kamu bisa memesan Kopi, capuccino, dan juga Tea Ice Blended. Menu yang menjadi menu utama di Delight Cafe adalah menu makanan penutupnya alias desert. Dua menu Desert andalan dari Delight Cafe adalah Delight Waffel dan Baked Strawberry Cheesece cake.

  1. Hamptons cafe

Hamptons cafe kemang, instagram @alandra.b

Hamptons cafe ini bisa dibilang satu – satunya tempat Hangout paling mungil di Kemang Jakarta. Akan tetapi karena kemungilannya itu, justru banyak anak muda yang memilih untyuk nongkrong di cafe yang satu ini.

Cafe ini berlokasi di Jalan Benda Raya No 1 C Kemang. Saat kamu masuk ke Hampotns cafe, kamu akan disuguhi suasana nyaman ala rumah – rumah Khas New York sana. Dekorasinya juga sangat mewah dan elegan. Dekorasi yang didominasi oleh warna putih semakin menarik karena dipadukan dengan aneka ornamen kayu. Menunya apa aja? Menunya tentu saja dari suasananya adalah menu western, tapi tenang saja harganya merakyat kok.

  1. Antipodean Cafe

Antipodean cafe kemang, instagram @antipodean_indonesia

Next, tempat hangout berikutnya yang bisa kamu datangi saat di Kemang adalah Antipodean Cafe. Kalau cafe lain sering digunakan untuk nongkrong, vafe yang satu ini justru banyak dijadikan pilihan sebagai tempat sarapan yang asyik di pagi hari.

Banyak menu Breakfast yang bisa kamu pesan di Cafe yang berlokasi di Kemang Hero Complex, Jalan Kemang 1, Jakarta Selatan ini. Ada moked salmon omeltte, srambled eggs, big breakfast, french toast, banana pancake, thai beef salad, vietnamese beef salad, sweet paprika chiken and chickpeas salad, serta double salmon pancake.

Minumannya gimana? Pastinya sangat cocok dengan aneka menu sarapan yang tersedia. Langsung saja datang kalau memang penasaran.

  1. Koi Cafe & Gallery

Koi cafe & gallery, instagram @chelseaoliviaa

Koi Cafe ini tampil dengan tema yang berbeda lagi dari umumnya. Banyak sekali cafe yang memiliki konsep unik dan lain dari yang di daerah Kemang Jakarta yang membuat Kemang sangat sering dijadikan tempat nongkrong anak muda.

Di cafe ini kamu akan disuguhi aneka menu makanan, mulai dari Breakfast, Western dan Asia. Lengkap deh. Selagi makan kamu juga bisa menikmati suasana galeri seni yang memukau serta tempat yang luas membuat cafe ini sangat cocok untuk kamu dan teman ataupun keluargamu makan bersama.

  1. Jimbani Cafe and gallery

Jimbani cafe & gallery, instagram @dwsafitri97

Kalau di Koi Cafe dan Galerry kamu bisa menikmati makan dengan disguhi galeri seni. Di Jimbani Cafe ini kamu akan menikmati makan dengan suguhan suasana Bali Yang Sangat Kental. Menu menu yang bisa kamu pilih juga adalah menu menu makana khas Bali seperti Ayam Betutu, Ayam Sangeh, dan Nasi Campur Kuta.

Untuk yang ingin menu lain di Jimbani ada juga kok menu western dan Internasional lainnya.

Nah itulah 6 tempat nongkrong yang sering dijadikan sebagai tempat Hangout oleh anak Muda Ibukota baik dihari biasa malam minggu atau bahkan menu sarapan di pagi hari. Kalau kamu sedang berada di kemang jangan sampai melewatkan sarapan dan hangout bareng teman di Cafe – Cafe yang ada di Kemang Jakarta ini yah.