Hartono Mall Jogja, Mall Terbesar Se Jawa Tengah Hadir Di Jogja

Kota Jogja yang dulu sederhana saat ini sudah semakin modern dan mulai menjadi kota metropolitan layaknya kota – kota besar lainnya. Saat ini sudah mulai banyak mall – mall baru yang muncul di Jogja yang identik dengan sebuatan Kota Pelajar ini.

Mungkin karena jumlah pelajar dari luar Jogja yang semakin besar pula lah yang membuat banyak pengusaha yang melihat ini sebagai peluang untuk mendirikan mall di Kota Gudeg ini. Hartono Mall Jogja adalah salah satu mall yang baru hadir di Jogja. Mall ini sudah dibuka pada bulan mei tahun 2015.

Hartono mall jogja, sumber: tribunnews.com

Hartono mall Jogja ini digadang – gadang akan menjadi mall terbesar yang ada di Jogja dan juga di wilayah Jawa Tengah. Mall yang hadir dengan konsep baru ini memang menyedot banyak perhatian. Mall ini dibangun diatas lahan seluas 220.000 meter persegi.

Lokasi Hartono Mall Jogja

Mall yang masih dalam proses pembangunan, terutama bagian interior dan kelistrikan dan elektronika ini berada di jalan Ring Road Utara Yogyakarta. Untuk yang sering lewata Ring Road Utara pastinya sudah sering melihat penampakan mall yang satu ini.

Tempat Hangout Asyik Lainnya : Ciwalk (Cihampelas Walk) Bandung, Mall Yang Lain Dari Yang Lain

Fasilitas Yang ada Di Hartono Mall Jogja

Apakah mall ini hanya menang dari segi ukuran semata? Tentu saja jawabannya tidak. Hartono Mall Jogja hadir dengan berbagai fasilitas yang diharapkan bisa mendatangkan anak muda Jogja dan juga para kaum elit Jogja untuk bisa datang ke Hartono mall Jogja.

Hartono mall Jogja sudah bekerja sama dengn beberap aperitel dan merek – merek yang sudah banyak dikenal orang dan tidak asing lagi serta beberapa yang baru juga ada. Di Hartono Mall Jogaj ini akan ada Parkson Departmen Store, Bioskop Blitz dengan tujuh jenis kelas yang berbeda, ada Kelas Satin, Velvet, 4DX, Tou Les Jours, dan juga House Of Wok.

Merek – merek terkenal yang juga sudah hadir dan siap memanjakan kamu saat berkunjung ke Hartono Mall Jogja ada Starbucks Coffee, Frank and Co, Sushi Tei, Kidz Station, Fun World dan merek – merek lainnya. Brand lokal Jogja untuk anak muda juga diharapkan bisa hadir di sini, untuk lebih pastinya apakah sudah hadir atau belum , mending kamu langsung saja datang ke Hartono Mall Jogja.

Untuk yang ingin menyewa tempat di Hartono Mall Jogja, harga sewa yang ditawarkan per meter perseginya adalah Rp 250.000 – Rp 300.000. untuk kamu yang memiliki bisnis yang menarik, cobalah untuk memasarkannya di Hartono Mall Jogja.

Hartono Mall Jogja dan JW Marriott

Siapa yang tidak kenal dengan hotel Bintang lima JW Marriott. Bagi kamu yang ingin menginap di Hotel bintang lima ini, datang saja ke Jogaj karena Hartono Mall Jogaj memang sudah menggandeng hotel JW Marriott sebagai hotel yang akan hadir di kawasan mall terbesar se Jawa Tengah ini.

Dengan hadirnya hotel JW Marroitt di kawasan Hartono Mall, diharapkan bisa mendatangkan tamu – tamu kelas Ekspatriat dan juga wisatwana mancanegara dan kelas menengah ke atas Jogja untuk datang ke Hartono Mall Jogja.

Dengan semakin banyaknya mall – mall baru yang hadir dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini sepertinya akan membuat kota Jogja semakin menuju kota Urban yang modern. Semoga dengan hadirnya mall – mall ini Jogaj tetap menjadi kota yang ramah dan tetap menjadi Jogja yang istimewa.

Untuk yang sudah sangat penasaran dengan apa saja yang ada di Hartono Mall Jogaj, buruan deh datang ke Jogaj dan nikmati destinasi wisata belanja baru kota Jogja Istimewa.