Jangan Datang Ke Paskal Food Market Saat Weekend

Paskal Food Market

Dari namanya sudah sangat jelas sekali kalau ada banyak sekali kuliner yang bisa kamu pesan. Segala macam kuliner ada di Paskal Food Market. Pasar makanan Paskal Food Market wajib kamu datangi saat kamu sedang berkunjung atau singgah di Bandung. Di Paskal Food Market ada lebih dari 1000 macam kuliner. Baik murah maupun mahal ada di pasar makanan kebanggaan warga Bandung ini.

responsive
pascal food market bandung, instagram @inesind

Tag linenya saja adalah “ 1001 menu ada di sini”. Itu apaan aja sih ya? Kayanya gak cukup sehari untuk bisa menikmati semua hidangan yang ada di Paskal Food Market. Untuk pecinta kuliner ini bisa dijadikan sebagai tantangan seberapa besar pengetahuan tentang kuliner yang kamu kuasai. Caranya ketika kamu berada di Paskal Food Market cobalah untuk mencari tahu berapa macam nama hidangan yang bisa kamu ketahui.

Lokasi Paskal Food Market

Lokasi Paskal Food Market berada di jalan Pasir kaliki no 25 – 27, Bandung. Lokasi tepatnya berada di area Paskal Hypersquare. Sangat dekat dengan stasiun Bandung pula. Untuk yang pergi ke Bandung dengan kereta api, kamu bisa menjadikan Paskal Food Market sebagai Lokasi pertama yang wajib kamu datangi saat sampai di Bandung. Lokasinya benar – benar sangat strategis untuk para wisatawan yang datang dari luar Bandung.

Kalau kamu sampai di Paskal hypersquare tapi tidak melihat Paskal Food Market,jangan khawatir, memang lokasinya ada di belakang Paskal Hypersquare. Tinggal jalan lagi deh sedikit melewati beberapa toko maka kamu akan sampai di Paskal Food Market.

Suasana Paskal food Market

Suasana Paskal Food Market sebenarnya sepi lho. Itu kalau kamu datang di Pagi sampai sore hari sih. Sepinya itu belum sampai waiting list. Alias gak penuh sesak doang bukan tanpa pengunjung. Sampai harus nunggu kalau datang malam hari? Iya benar banget. Kalau gak percaya kamu datang saja ke Paskal Food Market setelah isya. Dijamin kamu harus berjalan cukup lama untuk bisa mendapatkan tempat duduk.

Kalau sudah malam hari, busyet deh ramenya. Penuh sesak dan sampai harus nunggu dan bahkan kalau kamu gak sabar buat nunggu giliran supaya kebagian tempat duduk di Paskal Food Market maka kamu pasti lebih memutuskan untuk datang lagi di lain hari.

Itu hari – hari biasa saja paskal food market sudah sesak. Bisa dibayangkan sendiri deh ya, gimana kalau lagi Weekend. Jadi kami sarankan kalau kamu mau menikmati susana dan kuliner yang ada di Paskal Food Market dengan santai Jangan datang Ke Paskal Food Market saat Weekend. Tapi kalau tetap mau tahu gimana susana weekend di Paskal Food Market, sialhkan saja datang pas Weekend.

Selain Kulinernya yang memang banyak walaupun kayanya sangat berlebihan kalau sampai 1000 hidangan, di tengah – tengah lokasi Paskal Food Market tersedia Panggung pertunjukan yang sering dipakai untuk Live Music. Ada juga beberapa lokasi yang menyediakan televisi sehingga sering juga diadakan acara nonton bola bareng. Yang hobi bola ayo dateng ya ke Paskal Food Market.

Baca juga: Maja House Bandung – Resto Wajib Saat ke Bandung

Adanya lampu lampu kecil barwarna kuning di beberapa area membuat susana Paskal Food Market menjadi lebih temaram. Sangat cocok pula nih buat kamu yang hobi nongkrong bareng temen.

Menu Yang Ada Di Paskal Food Market dan Harganya

Menu yang ada di Paskal Food Market tentu saja ada berbagai macam hidangan. Untuk yang ingin mencoba hidangan – hidangan khas Bandung lengkap ada di Paskal Food Market. Untuk harga bisa dikatakan cukup relatif. Tidak mahal – mahal banget. Harga yang ditawarkan juga bervariatif tergantung stand food apa yang kamu datangi.

Di Paskal Food Market setiap pesanan yang kamu pesan akan kena pajak sebesar 10% jadi kalau harganya lebih tinggi dari jajan sejenis di luaran sana, harap untuk bisa memakluminya. Pilihlah menu – menu secara bijak yang sesaui dengan kondis keuangan kamu saat berkunjung ke Paskal Food Market.

Sudah siap untuk datang ke paskal Food Market? Ayo sebelum kehabisan tempat duduk datanglah secepatnya.