Pacu Adrenalinmu di Tanjung Benoa

Tanjung Benoa adalah Destinasi wisata dengan olaharga air terlengkap yang ada di Bali. Buat kamu pecinta olahraga air, datanglah ke tanjung Benoa ketika sedang berada di Bali. Dijamin nggak bakalan nyesel deh. Kamu akan merasakan sensasi berbeda dengan pantai – pantai lain yang ada di Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Pecantu saat berada di Pantai tanjung benoa ini.

responsive
Tanjung benoa water sport, instagram @sumargodenny

Pantai dengan pasir putih ini terletak di ujung timur pulau Bali, Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali. Ketika kamu memainkan olahraga air di Tanjung Benoa adrenalinmu akan meningkat dan tidak henti – hentinya kamu akan berteriak dibuatnya. Ombak di Pantai Tanjung Benoa sangat tenang sehingga kamu bisa menikmati suasana yang santai dan nyaman.

Water Sport di Tanjung Benoa

Ada banyak olahraga air yang bisa kamu lakukan selama berada di Tanjung Benoa mulai dari banana boat, flying fish, parasailing, jetski,snorkling, dan berlayar ke pulau penyu. Ada juga Glass button Boat untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan bawah laut dari Tanjung Benoa. Pokoknya semua olahraga air di atas wajib kamu coba untuk yang punya keberanian dan nyali lebih.

Parasailing Tanjung Benoa Bali, instagram @stephanierpratiwi

Untuk masalah keamanan, dijamin aman karena kamu akan didampingi oleh para profesional di bidangnya. Peralatan yang digunakan juga dijamin safety. Tarif yang dikenakan untuk menikmati water sport di tanjung benoa sekitar Rp 150.000 – Rp 200.000 untuk waktu 10 – 20 menit saja per olahraganya.

Ada sedikit tips yang bisa kamu lakukan jika ingin menikmati Water sport di Bali. Cobalah untuk browsing terlebih dahulu harga – harga yang ditawarkan untuk menikmati water sporti di Tanjung Benoa karena ada sebagian yang suka memberikan harga yang sangat tinggi di luar tarif yang semestinya.

Yang Menarik Dari Tanjung Benoa

Pulau Penyu

Saat berada di Tanjung Benoa cobalah untuk berkunjung ke Pulau Penyu. Pulau yang digunakan sebagai konservasi dan penangkaran aneka jenis penyu bahkan jenis – jenis penyu yang sudah mulai langka dan akan punah. Untuk menuju pulau penyu kamu harus berlayar sekitar 30 menit dari pantai dengan menggunakan perahu yang bagian bawahnya terbuat dari kaca. Sehingga selama perjalanan kamu bisa menikmati pemandangan bawah laut dari tanjung benoa.

Tarif yang dikenakan untuk menyewa perahu adalah Rp 50.000 per orang.

Pasar Malam Tanjung Benoa

Ingin menikmati nuansa lain selain bar untuk menikmati malam di Bali? Maka kamu bisa datang ke Pasar Malam yang ada di Jalan Pratama, Tanjung Benoa. Kamu bisa menikmati beragam kuliner khas Bali dengan pasar malam yang khas Bali banget.

Silahkan nikmati kuliner – kuliner bali yang masih dijaga respnya dan dibuat secara tradisional.

Situs Keagamaan

Bali memang sangat kental akan agama Hindunya dan berbagai upacara – upacara adat. Situs – situs keagamaan di Bali juga sangat banyak dan menyebar di seluruh Bali. Di Tanjung Benoa kamu bisa datang ke Pura Taman Beji dan Klenteng Caow Eng Bio.

Pura Taman Beji dan klenteng Caow Eng Bio adalah dua banguan yang tertua di Tanjung Benoa Bali. Kalau kamu ke sana dengan pakaian kurang sopan maka kamu hanya bisa menikmatinya dari luar demi menjaga kesucian tempat ibadah itu.

Kuliner yang patut dicoba di Tanjung Benoa

Kalau kamu ingin menikmati kuliner khas Bali kamu bisa datang ke Suku di Concrad, Space dan Eight Degress. Ketiga tempat kuliner ini merupakan tempat makan yang jadi favorit oleh para wisatawan saat berada di Tanjung Benoa Bali.

Nah bagaimana? Menarik bukan kegiatan – kegiatan yang bisa kita lakukan di Tanjung Benoa Bali. Segera deh packing dan persiapkan diri untuk berwisata ke Tanjung Benoa dan Pacu adrenalinmu dengan Olahraga air yang ada di Tanjung Benoa. Ayo Angkut Koper kamu sekarang juga.