Sensasi Baru Menikmati Pecel Lele Di Pecel Lele lela

Pecel Lele yang sudah ada selama ini adalah pecel lele dengan ciri khas tenda yang ada gambar ayam, lele, dan bebeknya. Tendanya berwarna putih. Entah siap yang pertama mengawali itu semua tapi di setiap kota yang namanya pecel lele pasti seperti itu.

responsive

Tapi hal itu tidak berlaku di Pecel Lele Lela. Pecel lelenya mba Lela. Bukan. Bukan Lela pemilik pecel lele Lela ini tapi mas – mas. Namanya Rangga Umara. Lelaki yang berhasil membuat Pecel Lele menjadi hidangan yang berkelas. Saat kamu masuk ke Lele lela kamu akan disambut dengan ucapan “Selamat Datang… Selamat Pagi di Lela”. Mau kamu datang ke sana siang ataupun malam pasti kamu akan disapa dengan sapaan selamat pagi. Filosofinya adalah semangat dan fresh. Artinya Pecel Lele Lela benar – benar menawarkan Lele yang berkualitas.

Makanan Pecel Lele lela

Sejarah dan Awal Mula Lele Lela

Lela itu sebenarnya adalah singkatan lebih laku. Jadi mas Rangga ingin sekali mengubah bisnis yang sebetulnya sangat menjanjikan ini menjadi bisnis lele yang mendunia. Akhirnya pada 2006 lahirlah Pecel Lele Lela ini.

Pasar pecel lele memang sudah bukan barang baru namun banyak penjual pecel lele yang hidupnya masih saja pas – pasan. Padahal Pecel Lele sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Berkat kreatifitas dan ide unik untuk mengangkat pecel lele menjadi makanan yang memiliki nilai tambah dan berkelas saat ini Pecel Lele lela sudah berhasil menjadi Brand Pionir dari Pecel Lele Modern dengan berbagai macam penghargaan.

Penghargaan yang sudah diterima Pecel Lele lela

Pecel Lela Lela terus berkembang dan bertambah outletnya setiap tahunnya. Sampai saat ini Pecel Lele lela juga sudah Buka Outlet di malaysia dan Singapura. Sudah ada lebih dari 100 outlet yang berdiri. Ini sangat luar biasa. Penghargaan demi penghargaan juga terus diterima oleh pecel Lele Lela. Berikut ini daftar penghargaan yang sudah diterima oleh Pecel Lela :

  • Penghargaan dari Pemerintah :
  1. ISMBEA 2010 “The Indonesian Small & Medium Business Entrepreneur Award”
    Dari Kementerian Koperasi dan UKM – Mei 2010
  2. “Restoran Kreatif dan Inovatif dalam Meningkatkan Citra Ikan Lele”
    Penghargaan Kementerian Kelautan dan Perikanan – Juni 2010
  3. Penghargaan GEMARIKAN (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan)

“Sebagai Restoran yang Memasyarakatkan Gemar Makan Ikan”
Kementerian Kelautan dan Perikanan – Oktober 2011

  1. Penghargaan Adibakti Mina Bahari Kategori Bidang Pengolahan dan Pemasaran
    “Hasil Perikanan Tingkat Nasional 2013 Indonesia Small and Medium Enterprise”
    Kementerian Kelautan dan Perikanan – Agustus 2013
  • Penghargaan dari Media
  1. Anugerah Majalah Elshinta MAJELS 2011

“Kategori Restoran Terfavorit Pilihan Pembaca Elshinta” – 2011

  1. Penghargaan “Franchise & Business Fastest Growing 2014

Versi Majalah Info Franchise – 2014

  1. Penghargaan “Franchise & Business Opportunity Market Leader 2014
    Versi Majalah Info Franchise – 2014
  2. Penghargaan “Franchise & Business Opportunity Pioneer Brand Indonesia 2014
    Versi Majalah Info Franchise – 2014

banyak kan penghargaan yang sudah diterima oleh Pecel Lele Lela? Semoga dengan berbagai macam penghargaan yang diterima ini membuat pecel lele lela semakin dikenal luas dan mendunia untuk mengenalkan kuliner asli Indonesia ini.

Menu Andalan Pecel Lele Lela

Pecel Lele lela menawarkan aneka menu berbahan Lele yang enak untuk dinikmati bersama keluarga, pasangan ataupun teman anda. Dari sekian banyak menu berbahan dasar lele ternyata menu andalan yang dipilih oleh pengunjung tidak hanya yang berbahan Lele lho. Apa saja menu andalan yang jadi favorit pengunjung. Ada Nasi Goreng Special, Lele Filet Saos Padang, Lele Saos Padang, Ayam Bakar Madu, Milk Shake, Ayam cabe Ijo, Sop Buah Yogurt, dan Bebek Lela.

Selain menu – menu diatas masih banyak menu lain yang bisa kamu pilih saat makan di Pecel Lele Lela ini. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif mulai dari Rp 7.000 – Rp 20.000 an. Untuk yang memiliki nama Lela kamu bisa makan gratis seumur hidupmu loh. Cukup tunjukan KTP dan nikmati makan gratis sepuasnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih dengan nama Lela yang membuat Pecel Lele Lela sangat dikenal seperti sekarang ini.

Kerja Sama dan kemitraan

Untuk yang ingin membuka Pecel Lele Lela di sekitar tempat tinggal kamu, Lele Lela juga menawrkan sistem waralaba yang pastinya menguntungkan buat kamu. Omset perbulannya bisa mencapai diatas 70 juta-an loh. Ayo buat kamu yang punya modal mending ikutan bisnis pecel lele lela ini.

Ingin segera mencobanya? Buruan datangi saja outlet – outlet pecel Lele Lela yang ada dikotamu.