Trans Studio Bandung, Theme Park Terbesar Di Indonesia

Kalau Singapura mempunyai Disney Land maka Indonesia memiliki Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung adalah taman wisata yang sangat lengkap dengan berbagai wahana permainan. Pokoknya segala macam permainan ada di Trans Studio Bandung. Jadi kalau kamu ingin menikmati sensasi liburan modern selama ada di Bandung, datang saja langsung ke Trans Studio Bandung.

responsive
Wisata trans studio bandung, instagram @transstudio.bandung

Trans Studio sebenarnya sudah mempunyai dua taman bermain yang spektakuler dan keren ini. Ada Trans Studio Makassar dan Trans Studio Bandung. Perbedaannya adalah wahan permainan dan hiburan yang ada di Trans Studio Bandung lebih spektakuer dan lebih dahsyat daripada trans Studio Makassar. Jadi kamu dijamin gak akan nyesel menikmati aneka wahana permainan yang ada di Trans Studio. Baik Makassar maupun Bandung. Tapi kalau yang di jawa, gak usah jauh ke Makassar datang saja ke Bandung.

Trans Studio Bandung Theme Park

Saat kamu berada di trans Studio Bandung kamu akan merasakan sedang berada di Dunia yang berbeda. Ini seperti dunia dogeng yang menjadi kenyataan. Di Trans Studio Bandung kamu akan menjumpai 3 zona permainan. Zona apa saja? Ini dia informasinya.

  1. Magic Corner

Kamu akan merasakan wahana – wahana yang penuh dengan keajaiban dan fantasi. Pokoknya semua keajaiban ada di zona ini. Selama mengikuti perjalanan di Magic Corner kamu akan disuguhi aneka sihir dan magic yang akan membuat kamu percaya kalau magic itu ada. Dijamin akan membuat kamu takjub dan bergembira sekali.

  1. Studio Central

Kamu tahu hollywood? Ya, di zona ini kamu bisa bersenang – senang menikmati seperti apa hollywood pada tahun 60 –an. Banyak juga tokoh – tokoh artis dunia yang bisa kamu jumpai di sini. Berjalan disepanjang kawasan ini akan membuat dirimu merasa seperti sedang kembali ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu. Nuansa – nuansanya terasa sangat nyata sekali.

  1. Lost City

Ini waktunya kamu untuk berpetualang. Di zona ini kamu benar – benar akan berpetualang untuk bisa menyelamatkan kru Trans TV yang terjebak saat melakukan ekspedisi. Kamu harus masuk hutan rimba, melewati safar track dan berbagai petualangan lainnya yang mendebarkan. Pokoknya di zona Lost city ini kamu akan bersenang – senang. Explore the Lost city itulah motto dari zona permainan yang satu ini.

Wahana Trans Studio Bandung Yang bisa kamu nikmati

Yamaha racing coaster trans studio bandung, instagram @transstudio.bandung

Ada 20 wahana permainan yang bisa kamu nikmati di Trans Studio Bandung. 20 wahana itu tersebar ke dalam 3 zona yaitu zona Magic Corner, Studio Central dan Lost City.

  1. Trans City Theater
  2. Yamaha Racing Coaster
  3. Giant Swing
  4. Marvel Super Heroes The Rides
  5. Indosat Vertigo Galaxy
  6. Dunlop Trans Car Racing
  7. Si Bolang Adventure
  8. Trans Broadcast Museum
  9. Ocean World Science Center
  10. Dunia Anak
  11. Jelajah
  12. Kong Climb
  13. Sky Pirates
  14. Amphitheater
  15. Captain Blackheart’s Pirate Ship
  16. Negeri Raksasa
  17. Dragon Riders
  18. Pulau Liliput
  19. Dunia Lain
  20. Special Effects Action

Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Harga tiket masuk yang harus kamu bayar untuk bisa menikmati aneka wahana permaianan yang ada di sana adalah sebagai berikut :

  1. Senin – jumat adalah sebesar Rp 170.000 ( tidak berlaku di hari libur nasional dan peak season)
  2. Sabtu – minggu dan hari libur adalah sebesar Rp 270.000.
  3. Untuk yang VIP Access kamu harus membayar lagi dengan biaya tambahan sebesar Rp 250.000.

Wisata Bandung Lainnya : Berenang Di Rumah Sosis Yang Unik

Maskot Trans Studio Bandung

Setiap wahana taman bermain pastinya mempunya maskot dan icon dari mereka. Nah, trans studio bandung juga memilik 4 maskot yang menggambarkan Trans Studio Bandung. Mau kenalan dengan 4 maskot Trnas Studio Bandung? Ini dia informasinya hanya untuk kamu.

  1. Maung

Maung adalah seorang Direktur Zoo Crew yang memiliki karakter cerdas, kreatif, berjuwa pemimpin, saat ada masalah selalu tertantang untuk bisa memecahkannya dan suka nggak tahan kalau lihat orang lain susah. Maung sendiri digambarkan dengan sosok harimau yang gagah dan perkasa.

  1. Monika

Monika ini adalah seekor kucing yang cantik, cerdas, agak cerewet dan ingin semua pekerjaan tertata dengan baik dan rapi. Tipe orang yang sangat perfeksionis banget. Namun diam diam monika suka kepoin gosip – gosip artis juga loh.

  1. Kenny

Kenny ini adalah audiomen di Zoo Crew. Dia orangnya pemalu, sabar, penyayang, sedikit polos dan suka dengan hal – hal yang lucu serta sederhana. Kenny juga bersahabat baik dengan Monty.

  1. Monty

Monty ini adalah orang yang memiliki badan yang besar karena kegemaraannya adalah makan. Selain itu dia juga tipe orang yang gampang ngantuk gitu. Kerjaannya adalah kameramen di Zoo crew.

Itulah 4 maskot yang bisa kamu jumpai saat sedang berada di trans Studio Bandung.

Apakah hanya itu saja yang bisa kamu jumpai di trans studio Bandung? Tentu tidak. Kamu juga bisa makan tempat tempat makan yang sudah terkenal dan berkelas. Tentu saja dengan cita rasa yang enak dan lezat. Saat di Trans Studio Bandung kamu bisa menikmati makan di Studio Chick, Studio Mie, Studio Bento, Studio Kuring, Corvette Diner, Baskin Robbins, dan Coffee Bean and Tea Leaf.

Kalau kamu sudah gak sabar dan ingin segera menikmati semua wahana yang sangat keren – keren di atas maka buruan ajak keluarg kamu untuk pergi ke Trans Studio Bandung sekarang.